Minggu, 28 Juni 2015

BUAT MEJA ACRYLIC HUBUNGI ADITYA 089619395080 / BB 3249A314


Meja adalah benda yang sangat berguna bagi manusia karena fungsinya yang sangat banyak sekali,meja benda yang diutamakan bagi kebutuhan manusia dan semua orang pastinya mempunyai meja dalam ukuran kecil hingga besar.
Saat ini meja terbuat dari bahan kayu tetapi kekuatannya minim karena meja yang terbuat dari bahan kayu mengalami pelapukan.
Aditya Production menginovasi meja kayu menjadi meja yang berbahan dasar acrylic. Acrylic meja meja ini dibuat dan dirancang oleh pendesain yang ahli yaitu Aditya Production.

Acrylic yang digunakan oleh kami memiliki kualtias yang tinggi karena menggunakan bahan dasar acrylic yang bagus sehingga tahan lama karena dan tidak akan mengalami pelapukan.
Jika anda menginginkan meja acrylic segera hubungi Aditya Production perusahaan yang bergerak dibidang acrylic

Anda berminat hubungi Aditya 081901072277
hotline call/sms : 021.4259.753
Pin BB : 3249A314 / YM : tukangkasihinfo
Email  : cekdataorder@gmail.com
situs  : www.acrylicmurah.com

Alamat Workshop: Jl. Utan Panjang Barat No 78 Kemayoran Jakarta Pusat

Ancer Ancernya dari senen ke arah galur menuju Kemayoran, pinggir kali setelah jembatan ke dua maju lagi 50 meter sebelah kiri ada spanduknya ADITYA.

acrylic tempat menyimpan benda., aneka kerajinan acrylic, meja acylic, pesan acrylic murah dan cepat, pesan box acrylic, pesan plakat acrylic, promo cetak arylic, pusat pembuatan acrylic, pusat produksi acrylic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar